Arif Budi Setyanto
Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2023. (Dok. FFC)

Bolatimes.com - Pelatih Kamboja, Ryu Hirose menegaskan tidak peduli timnas Indonesia U-22 menggunakan pemain rotasi atau skuad inti jelang bentrokan keduanya di fase grup SEA Games 2023, 10 Mei mendatang.

Kamboja akan menjalani laga hidup mati melawan timnas Indonesia U-22 untuk membuka peluang lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Pasalnya kini tuan rumah hanya bertengger di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan empat poin. Maka dari itu, tim yang dipimpin Keisuke Honda wajib menang kontra Garuda Muda.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Pastikan Tiket ke Semifinal, Rizky Ridho Singgung Bisa Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023

Selain itu, Kamboja juga harus berharap bantuan Filipina yang bertemu Myanmar. The Azkals juga wajib menaham Lions Asia agar tuan rumah bisa melaju ke semifina.

Ryu Hirose sendiri menegaskan bahwa ia tidak peduli dengan skuad yang bakal dipakai Indra Sjafri di laga terakhir fase grup. Timnas Indonesia U-22 diprediksi bakal melakukan rotasi karena posisinya sudah lolos.

"Kami harus menang atas Indonesia untuk membuka peluang lolos ke semifinal. Tidak peduli tim apa yang akan digunakan Indonesia, Kamboja hanya punya satu target, yaitu menang," tegas Hirose dinukil dari Zing.

Baca Juga:
Persiapan Semifinal, 4 Pemain yang Perlu Diistirahatkan Timnas Indonesia U-22 saat Lawan Kamboja

Adapun situasi Kamboja yang terpojok ini karena kesalahan mereka sendiri. Di laga sebelumnya tim tuan rumah kalah melawan Myanmar.

Hasil pertandingan itu membuat Myanmar punya peluang besar untuk mendampingi timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal SEA Games 2023.

Baca Juga:
Kalah dari Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Pemain Timor Leste 'Cium Tangan' Indra Sjafri

Load More