Irwan Febri Rialdi
Edo Febriansyah resmi gabung Persib Bandung. (Instagram/@persib)

Bolatimes.com - Edo Febriansyah resmi meninggalkan RANS Nusantara FC dan bergabung Persib Bandung. Keputusan itu diacungi jempol oleh asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto.

Skuad berjuluk Maung Bandung akhirnya secara resmi mendapatkan bek kiri Timnas Indonesia dari RANS Nusantara, Edo Febriansyah. Ia dikontrak dengan durasi dua tahun.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pemain kelahiran Kediri, 25 Juli 1997 ini direkrut atas rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan.

Baca Juga:
Beda Banget dengan Timnas Indonesia U-22, Begini Mewahnya Ruang Ganti Kamboja di SEA Games 2023

"Kita selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kita bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Teddy dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Keputusan Edo Febriansyah bergabung Persib Bandung rupanya disoroti oleh Nova Arianto. Di kolom komentar, ia memberikan emoticon jempol.

Nova Arianto soroti kepindahan Edo Febriansyah ke Persib Bandung. (Instagram/@persib)

Di sisi lain, penampilan mengesankan Edo Febriansyah bersama RANS Nusantara ini menjadi salah satu pertimbangan Persib Bandung untuk merekrutnya.

Baca Juga:
Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia, Edo Febriansyah Semringah Gabung Persib Bandung

Selama membela RANS Nusantara, ia telah tampil dalam 25 pertandingan di musim lalu dengan kontribusi 5 gol dan 5 asisst.

Load More