Arif Budi Setyanto
Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho berduel di udara dengan pemain Myanmar (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Kapten timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho optimis bisa membawa pulang medali emas SEA Games 2023. Hal itu usai skuad Garuda Muda dominan di fase grup.

Timnas Indonesia U-22 sudah memastikan satu tiket ke semifinal SEA Games 2023. Keberhasilan itu berkat performa dominan anak asuh Indra Sjafri selama fase grup.

Dalam tiga pertandingan, timnas Indonesia U-22 selalu meraih kemenangan telak. Berhasil menghajar Filipina dan Timor Leste dengan skor 3-0.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Thailand U-22 Bantai Laos 4-1

Bahkan Myanmar dibantai lima gol tanpa balas. Menariknya gawang Garuda Muda juga masih nirbobol atau cleansheet.

Dominan di fase grup, Rizky Ridho optimis bisa membawa pulang medali emas SEA Games 2023 ke Indonesia.

"Saya bersyukur atas hasil tiga pertandingan kemarin. Saya harap dengan kemenangan yang sudah kami raih membuat kami lebih baik lagi ke depannya dan bisa pulang bawa medali emas," ucap Ridho dikutip dari Persija.id, Senin (8/5/2023).

Baca Juga:
Pelatih Saddil Ramdani Beri Wejangan Agar Malaysia Bisa Kalahkan Vietnam di SEA Games 2023

Kendati begitu, pemain anyar Persija Jakarta ini mengakui timnya masih perlu diperbaiki kesalahannya. Selanjutnya mereka akan fokus menghadapi Kamboja.

"Tapi kami tetap melakukan instropeksi karena ada banyak hal yang harus kami perbaiki. Kami pasti akan fokus persiapan tim sendiri daripada memikirkan tim tuan rumah. Pastinya kami makin semangat karena banyak penonton yang datang dan tentu saja saya berharap semoga kami meraih kemenangan lagi," imbuhnya.

Selanjutnya timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja di laga terakhir fase grup A SEA Games 2023 pada 10 Mei mendatang.

Baca Juga:
Kalah dari Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Pemain Timor Leste 'Cium Tangan' Indra Sjafri

Load More