Arif Budi Setyanto
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar Fathur Rahman saat libasTimor Leste di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Fajar Fathur Rahman menjadi aktor di balik kemenangan timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste, Minggu (7/5/2023). Pemain Borneo FC ini mampu mencetak dua gol serta satu assist.

Timnas Indonesia U-22 berhasil menang lagi dalam lanjutan fase grup SEA Games 2023. Kali ini Timor Leste menjadi korban keganasan anak asuh Indra Sjafri dengan skor 3-0.

Dalam laga itu, Fajar Fathur Rahman berhasil mencetak dua gol. Tidak hanya itu, ia menyumbangkan assist untuk satu gol lainnya yang dicetak oleh Ramadhan Sananta.

Baca Juga:
Demi Tiket Semifinal, Kamboja Tebar Ancaman Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22

Penampilan impresif Fajar langsung menuai pujian dari netizen tanah air. Bukan hanya itu, pemain naturalisasi Stefano Lilipaly juga heboh dengan performa rekan setimnya di Borneo FC itu.

Lilipaly memberikan komentar di unggahan PSSI yang menayangkan Fajar cetak gol kedua untuk timnas Indonesia U-22 saat lawan Timor Leste. Ia juga menandai Diego Michiels.

Stefano Lilipali berikan pujian untuk Fajar Fathur Rahman yang impresif di timnas Indonesia U-22. (Instagram/PSSI)

Eks Bali United itu mengomentari unggahan itu dengan emoji tertawa serta emot api saat menandai Diego Michiels. Kemudian ia juga menandai akun Fajar Fathur Rahman dengan emoji obat dan tanda silang yang artinya 'tidak ada obat'.

Baca Juga:
Momen Kapten Timnas Indonesia U-22 yang Bikin Indra Sjafri Terlihat Mencak-mencak, Hanya Gegara Passing

Sementara itu, berkat kemenangan ini timnas Indonesia U-22 memimpin klasemen griup A SEA Games 2023 dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Selanjutnya anak asuh Indra Sjafri tentu mengincar kemenangan di laga berikutnya. Namun, skuad Garuda Muda bakal dihadang oleh tuan rumah Kamboja pada 10 Mei mendatang.

Baca Juga:
Prediksi Media Vietnam untuk Calon Lawan Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games 2023, Thailand?

Load More