Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar Fathur Rahman dan Bagas Kaffa saat lawan Timor Leste. (dok.pssi)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-22, Fajar Fathur Rahman, menjadi top skor sementara SEA Games 2023. Pelatih Indra Sjafri memberikan wejangan begini.

Fajar Fathur Rahman memuncaki daftar top skor sementara SEA Games 2023 dengan koleksi empat gol.

Tentunya hal ini membuat pemain Borneo FC tersebut merasa bangga dengan pencapaian tersebut. Pelatih Indra Sjafri pun merasa bangga juga.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Ingin Hadapi Kamboja Lagi di Final, Harapan Pelatih Timnas Voli Indonesia Terkabul

Ia mengungkapkan kalau eksperimennya ternyata membuat Fajar semakin gacor. Indra Sjafri juga merasa syok dengan apa yang ditampilkan Fajar selama tiga laga di SEA Games 2023.

"Khusus Fajar kalau enggak salah dia sampai hari ini topskorer ya, topskorer SEA Games, dan surprise saya bereksperimen menempatkan dia dari full back kanan sama pindahkan ke winger, dan hasilnya cukup surprise untuk saya," kata Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

Indra Sjafri membagikan kabar bahagia jelang laga melawan Filipina (Youtube/PSSI TV)

Meski begitu, Indra Sjafri memberikan sedikit wejangan untuk Fajar.

Baca Juga:
Prediksi Harga Tiket Andai Duel Timnas Indonesia vs Argentina Jadi Digelar, Tembus Jutaan Rupiah?

"Tentu terima kasih untuk Fajar dan saya minta jangan berpuas diri dan pergunakan kesempatan ini untuk bisa lebih berkontribusi nanti di semifinal dan final," tambahnya.

Saat ini, Indonesia menempati puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Di bawahnya ada Myanmar (6 poin), Kamboja (4 poin). Timor Leste (3 poin), dan Filipina (1 poin)

Selanjutnya, Garuda Nusantara akan menghadapi Kamboja di Stadion Nasional Olimpiade pada Rabu (10/5) mendatang sekaligus laga terakhir grup A bagi kedua tim.

Baca Juga:
Profil Doni Haryono, Pemain Andalan Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2023 yang Berkarier di Liga Jepang

Load More