Husna Rahmayunita
Indra Sjafri memimpin jalannya pemusatan latihan Timnas U-22 di Lapangan A, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (2/3/2023). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp)

Bolatimes.com - Juru taktik Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri bagga dengan skuadnya yang tak kebobolan (clean sheat) di tiga pertandingan SEA Games 2023.

Terbaru, Timnas Indonesia U-22 aman dari kebobolan saat menang 3-0 atas Timor Leste pada pertandingan yang digelar di Stadion Olympic Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023) malam WIB.

Kemenangan tersebut mengantarkan Garuda Muda ke puncak klasemen Grup A dan berhasil mengantongi tiket ke semifinal SEA Games 2023.

Baca Juga:
Tundukkan Tim Thailand, Black Steel FC Juara AFF Futsal Club Championship 2023

"11 gol tampa kebobolan adalah berkat dari kerja keras semua pemain. Tentunya kami ucapkan terima kasih pada 20 pemain yang terpilih ini. Apalagi kita menjadi tim pertama lolos ke semifinal," kata pelatih Indra Sjafri usai pertandingan seperti dikutip dari Antara.

Menurutnya, Timnas U-22 sudah lulus di tahapan pertama dan masih ada dua tahapan lagi. Indra Sjafri juga bersyukur semua pemain yang ada dalam kondisi terbaik alias tidak ada yang cedera sehingga memudahkan dirinya untuk melakukan rotasi pada laga berikutnya.

"Masih ada sisa satu laga dan kami juga menunggu hasil di Grup B. Setelah itu kita baru berhitung untuk langkah di laga selanjutnya," kata mantan pelatih Bali United itu.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Hantam Vietnam 3-0, Timnas Voli Putra Indonesia ke Final

"Kita juga akan diskusi dengan manajemen untuk menentukan mana yang terbaik untuk kita," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 masih menyisakan satu laga fase grup. Di laga pamungkas, Ramadhan Sananta dan kolega akan menghadapi tuan rumah Kamboja pada Rabu (10/5).

Baca Juga:
Daftar Negara yang Tersingkir dari SEA Games 2023

Load More