Husna Rahmayunita
emain Timnas Indonesia U-22 Beckam Putra, Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan saat lawan Filipina. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste di lanjutan Grup A SEA Games 2023. Pertandingan digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja Minggu (7/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Timor Leste disiarkan langsung di RCTI atau bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ atau Vision+.

Timnas Indonesia U-22 saat ini memuncaki klasemen Grup A SEA Games 2023 dengan enam poin, unggul dua angka di atas Kamboja yang bercokol di peringkat kedua.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Voli Putra SEA Games 2023: Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Kamboja

Sementara Timor Leste dan Myanmar bertengger di urutan ketiga dan keempat setelah sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga yang dilakoni. Adapun juru kunci dipegang oleh Filipina.

Timnas U-22 besutan Indra Sjafri otomatis lolos ke semifinal andai berhasil menjinakkan Timor Leste pada pertandingan nanti.

Di atas kertas, Garuda Muda diunggulkan dibanding Timor Leste. Walau begitu, Indra Sjafri meminta anak asuhnya tak meremehkan rival.

Baca Juga:
Viral Penyerahan Medali SEA Games 2023 Diterangi Lampu Mobil, Netizen: Berasa Lomba Antar RT

Menurutnya Timor Leste kini telah berkembang. Dibuktikan, di laga sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan Filipina dengan tiga gol tanpa balas.

"Saya melihat perubahan di Timor Leste, tidak seperti yang dulu-dulu," ujarnya dikutip dari Antara.

Indra Sjafri memastikan skuadnya dalam kondisi prima untuk melawan Timor Leste. Sosok yang juga Dirtek PSSI itu membuka peluang untuk melakukan rotasi namun tak mengubah kerangka tim untuk laga perebutan tiket semifinal nanti.

Baca Juga:
Andai Lolos ke Semifinal SEA Games 2023, Laga Timnas Indonesia U-22 Bakal Disaksikan Langsung Oleh Erick Thohir

"Semua pemain dalam kondisi fit jadi semuanya bisa diturunkan," terangnya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste di lanjutan Grup A SEA Games 2023, klik di sini.

Baca Juga:
Sesumbar Lolos ke Semifinal, Malaysia Terancam Pulang Lebih Cepat di SEA Games 2023

Load More