Husna Rahmayunita
Ramadhan Sananta (tengah) dan pemain Timnas Indonesia U-22 usai hadapi Filipina di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain untuk pertandingan lawan Timor Leste di lanjutan Grup B SEA Games 2023.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-22 vS Timor Leste. Di lini penjaga gawang, Indra Sjafri kemungkinan akan menurunkan Adi Satryo.

Adai Satryo belum pernah dimainkan di fase grup SEA Games 2023. Selama ini, kiper Timnas U-22 dipercayakan ke Ernando Ari.

Baca Juga:
Andai Lolos ke Semifinal SEA Games 2023, Laga Timnas Indonesia U-22 Bakal Disaksikan Langsung Oleh Erick Thohir

Untuk barisan pertahanan, bisa saja mencoba Haykal Alhafiz untuk menggantikan Pratama Arhan. Haykal belum mendapat menit bermain di SEA Games 2023.

Dia bisa saja diturunkan dan akan bahu membahu bersama Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Rio Fahmi untuk menjaga lini belakang Timnas U-22.

Di lini tengah kemungkinan tidak ada perubahan, M Taufany atau Alfeandra Dewangga, dan Marselino Ferdinan tetap jadi pilihan.

Baca Juga:
Sesumbar Lolos ke Semifinal, Malaysia Terancam Pulang Lebih Cepat di SEA Games 2023

Mereka ditopang pemain sayap Witan Sulaeman, Fajar Faturrahman serta Ramadhan Sananta sebagai ujung tombak, demikian dimuat Antara.

Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung di Stadio Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Garuda Muda saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup A dengan enam poin dari dua pertandingan. Andai menang lawan Timor Lester, Timnas U-22 berhak melaju ke semifinal.

Baca Juga:
Jadwal Black Steel FC vs Hongyen Thakam, Final AFF Futsal Club Championship 2023 Hari Ini

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste:

Indonesia (4-3-3): Adi Satryo; Haykal Alhafiz, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Rio Fahmi; M Taufany Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Fajar Faturrahman, Ramadhan Sananta.

Baca Juga:
Jadwal SEA Games 2023 Hari Ini: Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste, Kamboja Tantang Myanmar

Load More