Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Ramadhan Sanantan (tengah) dan pemain Timnas Indonesia U-22 usai hadapi Filipina di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Klasemen Grup A SEA Games 2023 jelang Timnas Indonesia vs Timor Leste dalam matchday ketiga Grup A, Minggu (7/6/2023). Garuda Muda butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke semifinal.

Timnas Indonesia U-22 memiliki kesempatan untuk mengunci tiket ke semifinal SEA Games 2023 dalam laga ini yang akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh.

Saat ini, skuad Garuda Muda sebagaimana dikutip dari laman resmi SEA Games 2023, Minggu (7/5/2023), berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin dari dua pertandingan.

Baca Juga:
Heboh! Eks Pemain PSIM Yogyakarta Ditangkap Polisi usai Tikam Satpam Karaoke

Pemain Timnas Indonesia U-22 foto bersama sebelum pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.

Poin tersebut diraih saat sukses mengalahkan Filipina di laga perdana dengan skor 3-0 dan menang telak atas Myanmar dengan skor 5-0.

Jika mampu meraih kemenangan atas Timor Leste pada laga ketiga, maka tim asuhan Indra Sjafri ini dipastikan lolos ke babak semifinal meski masih menyisakan satu pertandingan melawan tuan rumah Kamboja, Rabu (10/5/2023).

Apabila Indonesia menjadi juara Grup A maka pada babak semifinal mereka akan menghadapi runner-up Grup B. Jika menjadi runner-up grup, maka Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan menghadapi juara Grup B, demikian Antara.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Malaysia Dibuat Menangis oleh Thailand, Laos dan Singapura Resmi Tersingkir

Klasemen Sepak Bola SEA Games 2023

Grup A

Klasemen Grup A SEA Games 2023 untuk cabang olahraga (cabor) sepak bola putra. [Olympics]

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste, Menang Auto Lolos ke Semifinal SEA Games 2023

Load More