Irwan Febri Rialdi
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. (Dok. Madura United)

Bolatimes.com - Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, optimis bahwa Timnas Indonesia U-22 bisa menjuarai SEA Games 2023. Rasa percaya dirinya itu muncul usai melihat Garuda Muda menggilas Myanmar 5-0.

Timnas Garuda Muda kini berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin dari kemenangan atas Filipina 3-0 dan Myanmar 5-0. Hasilnya membuat jelas membuat rasa optimistis muncul dan timnas berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

"Kayaknya emas sudah di depan mata jika melihat permainan mereka," kata Achsanul Qosasi menegaskan.

Baca Juga:
Hitung-hitungan Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal SEA Games 2023, Butuh Satu Kemenangan Lagi

Menurut dia, pemain timnas yang diturunkan pada SEA Games 2023 memiliki kemampuan merata dan terlihat jelas perjuangan mereka selama pertandingan.

Achsanul Qosasi pun memberikan apresiasi khusus kepada lini tengah Garuda Muda yang kerap menyapu bola untuk kembali ke barisan pertahanan lawan.

Lini tengah Timnas U-22 Indonesia sejauh ini diperkuat Alfreanda Dewangga, Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rahman, Ananda Raehan, Beckham Putra, dan Taufany Muslihuddin.

Baca Juga:
Jawaban Indra Sjafri saat Ditanya Mau Lawan Siapa di Semifinal SEA Games 2023

"Apresiasi khusus terhadap pemain tengah kita, dimana bola jarang sekali melewati lini pertahanan kita, sehingga sampai tengah kembali lagi ke depan. Good luck Timnas. Mudah-mudahan emas di dapat di era ini bisa benar-benar kita raih dan Indonesia semakin baik sepak bolanya, mulai dari era kalian semua," pungkas Achsanul Qosasi.

(Antara)

Baca Juga:
Minta Timnas Indonesia U-22 Tak Jemawa, Pelatih Myanmar Ingatkan Masih Ada Vietnam dan Thailand

Load More