Arif Budi Setyanto
Penyerang Argentina, Lionel Messi, mengangkat Trofi Piala Dunia 2022 bersama pendukung usai mengalahkan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia dikabarkan akan melawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Sahabat Lionel Messi yang notabene jurnalis Argentina, Gaston Edul mengungkap jadwal pertandingan.

Jurnalis Argentina bernama Gaston Edul menyebutkan bahwa Lionel Messi dkk jadi untuk terbang ke Asia melawan China dan timnas Indonesia.

"Timnas Argentina akan memainkan dua pertandingan di Asia. Mereka akan berada di FIFA Matchday Juni. Dua destinasi yang sudah ditentukan: Chin dan Indonesia. Satu pertandingan di setiap negara," cuitnya via akun Twitter.

Baca Juga:
Demi Raih Medali Emas, Indra Sjafri Lakukan Hal Tak Terduga untuk Timnas Indonesia U-22 di Fase Grup

Bukan hanya itu, terkini sahabat Lionel Messi itu membocorkan kapan pertandingan timnas Indonesia vs Argentina bakal dilangsungkan.

"Tanggal tentatif pertandingan persahabatan timnas Argentina adalah 15 Juni dan 19 Juni. Pertama di China kemudian di Indonesia. Itu bisa mengubah lawan dari pertandingan pertama China," cuit Edul.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Bantai Myanmar, Media Vietnam: Tidak Ada yang Ingin Bertemu Mereka di Semifinal SEA Games 2023

Mengacu dari pernyataan itu, timnas Indonesia akan melawan Argentina pada 19 Juni. Laga sendiri disebut akan digelar di tanah air.

Jika terealisasi, maka timnas Indonesia tidak perlu memusingkan jadwal pertandingan lain. Pasalnya skuad Garuda telah dijadwalkan menghadapi palesinga pada 14 Juni mendatang.

Baca Juga:
Dibantai Timnas Indonesia U-22 dengan skor 5-0, Begini Komentar Pelatih Myanmar

Load More