Rauhanda Riyantama
Hugo Gomes dos Santos Silva berkostum Madura United. (Instagram/hugogomesdossantossilva)

Bolatimes.com - Persiapan Liga Indonesia musim depan, Madura United resmi memperpanjang kontrak tiga pemain asing asal Brasil. Mereka adalah Hugo Gomes, Lulinha, dan Cleberson.

Dilansir dari unggahan Instagram resmi klub @maduraunited.fc, Kamis, keputusan untuk memperpanjang kontrak tiga pemain asal Brasil tersebut didasari hasil evaluasi manajemen serta kesepakatan yang dijalin dengan pemain.

"Kontribusi ketiga asing musim kemarin tidak perlu diragukan lagi, itu menjadi bahan evaluasi manajemen untuk menggunakan jasa ketiga pemain asing tersebut," ujar Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Annisa Zhafarina, pada unggahan tersebut.

Baca Juga:
Profil Tom Rogic, Gelandang West Bromwich Albion yang Dirumorkan ke Persija Jakarta

Pada musim lalu, ketiga pemain tersebut menjadi pilar penting skuad Madura United dan membawa Laskar Sape Kerrab menduduki posisi kedelapan klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Hugo Gomes yang akan mencatatkan tahun ketiganya membela Madura United menorehkan 32 penampilan dan sumbangan enam gol dari total 2.783 menit bermain pada musim lalu.

Selanjutnya Lulinha menjadi pencetak gol terbanyak Madura United pada musim lalu dengan 12 gol dan empat assist dari 29 pertandingan dengan total 2.322 menit bermain.

Baca Juga:
Tak Mau Cepat Puas usai Cetak Gol, Gelandang Timnas Indonesia U-22 Punya Harapan Main Lagi di Laga Kedua

Cleberson pada musim lalu menjadi bek tangguh yang menjaga lini pertahanan Madura United dan tercatat tampil sebanyak 31 pertandingan dengan sumbangan masing-masing satu gol serta satu assist dari total 2.770 menit bermain.

Pada musim 2023/2024, ketiga pemain tersebut akan dilatih oleh pelatih asal Negeri Samba yaitu Mauricio Souza yang pada beberapa hari lalu secara resmi diangkat sebagai juru taktik Madura United.

Baca Juga:
Profil Bromley, Klub Gurem Inggris asal London yang Ejek Cristiano Ronaldo

Load More