Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Septian David Maulana. (Instagram/@psisfcofficial).

Bolatimes.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, buka suara terkait rumor hengkangnya Septian David Maulana ke Persib Bandung. Ia memberikan reaksi yang galau.

Septian David Maulana dikabarkan jadi incaran Persib Bandung dalam menyambut Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Sosok Luis Milla yang menukangi Pangeran Biru dianggap menjadi salah satu faktor Persib ingin mendatangkan pemain berposisi gelandang serang itu.

Baca Juga:
Rombak Besar-besaran, RANS Nusantara FC Lepas 4 Pemain

Sebagai informasi, Septian David Maulana sempat menjadi anak kesayangan Luis Milla ketika masih melatih Timnas Indonesia pada 2018 lalu.

Bahkan, Septian David Maulana turut menjadi bagian penting dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang tampil di ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang itu.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi saat berada di Wasesa Soccer Field, Kabupaten Demak, Rabu (28/9/2022). [Suara.com/Budi AR]

Rumor pemainnya akan segera diboyong Persib pun membuat Yoyok Sukawi angkat bicara. Dia menyampaikan responsnya melalui TikTok pribadinya @yoyok_sukawi.

Baca Juga:
Pemain Vietnam U-22 Cetak Gol Bunuh Diri, Philippe Troussier Beri Reaksi Begini

"Piye ya? Sarane luuur..." tulis Yoyok Sukawi di caption video tersebut.

Da memperlihatkan kegalauannya mengenai sosok putra daerah yang telah membela PSIS Semarang sejak 2019 tersebut.

Video tersebut pun menjadi jawaban bagi para Panser Biru yang selama ini bertanya-tanya bagaimana nasib Septian David Maulana di PSIS Semarang.

Baca Juga:
Kemenangan Kedua Vietnam di SEA Games 2023 Dipandang Sinis: Singapura Terlalu Lemah

Dilansir dari SuaraDenpasar--jaringan Suara.com, Kamis (4/5/2023), kolom rumor Transfermarkt menyebut peluang Septian David Maulana ke Persib Bandung adalah sebesar 38%.

Sementara akun Instagram yang kerap membahas rumor transfer sepak bola Tanah Air, @gozipbola sudah menyebut pemain kelahiran 2 September 1996 tersebut telah deal ke Pangeran Biru.

"Info!!! SDM Deal dengan Persib, Her-We-Gobs!!!" tulis akun @gozipbola pada Kamis (4/5/2023).

Baca Juga:
Selamat Tinggal Liverpool, Jude Bellingham Sepakat Bergabung dengan Real Madrid

Load More