Arif Budi Setyanto
Myanmar taklukkan Timor Leste 1-0 pada laga Grup B SEA Games 2023. (Twitter/@theaseanball)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku sudah memata-matai lawannya, Myanmar yang bakal menjadi lawan selanjutnya di fase grup SEA Games 2023.

Myanmar baru saja tampil di fase grup SEA Games 2023, Selasa (2/5/2023). Mereka berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Timor Leste.

Di sisi lain, timnas Indonesia U-22 tidak ada jadwal pertandingan di hari itu. Alhasil staf pelatih Garuda Muda menyaksikan langsung pertandingan Myanmar untuk mata-matai kekuatan lawan.

Baca Juga:
3 Pemain Cadangan yang Diprediksi Jadi Starter di Laga Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

Hal tersebut dilakukan tentu demi kemenangan timnas Indonesia U-22. Indra Sjafri pun optimis karena anak asuhnya juga punya waktu istirahat lebih lama.

"Alhamdulilah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan Alhamdulilah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita menghadapi Myanmar. Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka," ucap Indra Sjafri dikutip dari lamam resmi PSSI.

Lebih lanjut, pelatih berusia 60 tahun ini menegaskan timnya tidak mengalami masalah karena semua pemain sehat dan siap bertanding.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Bikin Ketum PSSI-nya Kamboja Ketar-ketir dengan Masa Depannya, Ini Sebabnya

"Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin," imbuhnya.

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-22 vs Myanmar bakal digelar pada hari ini, Kamis (4/5/2023) sore WIB.

Load More