Irwan Febri Rialdi
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata saat tampil di Piala AFF 2022. (Dok.PSSI)

Bolatimes.com - Borneo FC resmi memulangkan kiper andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, setelah sempat berpetualang di Bali United selama tiga tahun.

Kiper yang memulai karier profesionalnya bersama klub berjuluk Pesut Etam tersebut dikontrak dengan durasi tiga tahun, Rabu (3/5/2023). Nadeo diharapkan mampu mengawal pertahanan Borneo FC lebih baik musim depan.

"Alhamdulilah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Argawinata. Saya ucapkan selamat bergabung," ujar bos Borneo FC, Nabil Husein seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:
Media Vietnam Bongkar Kontestan Termahal SEA Games 2023, Timnas Indonesia Tak Disangka Jadi Pemimpin

Kehadiran Nadeo di posisi penjaga gawang membuat persaingan semakin ketat dan dipercaya akan membuat kukuh pertahanan Borneo FC.

"Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diinginkan musim depan," tutur Nabil.

Sementara itu, setelah kontraknya bersama Bali United tak diperpanjang, Nadeo sendiri menyebut jika kepulangannya ke Samarinda adalah untuk bisa membawa Borneo FC meraih juara.

Baca Juga:
3 Keuntungan Jika Timnas Indonesia Jadi Lawan Uji Coba Argentina

"Target pribadi bisa mencetak rekor di sini dan pastinya untuk tim bisa membawa juara musim depan," tegas kiper berusia 26 tahun itu.

Proses negosiasi Nadeo diketahui berjalan lancar. Dia memilih kembali ke Borneo FC lantaran ingin dekat dengan keluarga istri yang asli Tenggarong, Kutai Kartanegara.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
Profil Kamerun, Negara Top Afrika Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

Load More