Husna Rahmayunita
Michael Feichtenbeiner saat menangani Selangor FC. (Facebook/Selangor FC)

Bolatimes.com - Pelatih Myanmar, Michael Feichtenbeiner menilai skuadnya masih memiliki kekurangan jelang lawan Timnas Indonesia U-22 di Grup A SE Games 2023.

Hal itu disampaikannya usai menyoroti laga Kamboja versus Timor Leste yang dimainkan di Stadion Olympic, Phnom Penh, Selasa (2/5/2023).

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Kamboja. Tuan rumah cukup dibuat kerepotan oleh lawan sehingga harus puas menang tipis atas lawan.

Baca Juga:
Profil Rakhpol Sainetngam, Pelatih Asal Thailand yang Antar Black Steel ke Semifinal AFF Futsal Club Championship 2023

Michael Feichtenbeiner menilai banyak hal yang mesti diperbaiki terutama dari segi penyelesaian akhir karena cuma bisa mencetak sebiji gol.

"Kami bermain bagus di babak pertama, tetapi tidak mendapatkan gol yang seharusnya bisa kami cetak, termasuk salah satunya membentur tiang gawang," ujarnya dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Myanmar, Rabu (3/5/2023) via Suara.com.

"Di babak kedua, kami mampu menciptakan peluang. Saya tidak puas dengan cara bermain di babak kedua meski saya punya dengan gol kemenangan yang tercipta," pungkasnya.

Baca Juga:
Putus Kontrak dengan Bali United, Kiper Timnas Indonesia Pilih Kembali ke Klub Masa Kecilnya

Lebih lanjut, Michael Feichtenbeiner mengatakan timnya akan menerapkan strategi berbeda saat berjumpa Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri.

"Tuan rumah Kamboja, Filipina berbeda dengan Indonesia. Sehingga saya akan menerapkan strategi yang berbeda," kata dia.

Sementara itu, pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Myanmar bakal berlangsung di Stadion Olympic, Kamis (4/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Persija Jakarta Dihubungi Klub Eropa, Ditantang Lakoni Uji Coba

Load More