Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Timnas Myanmar U-22. (dok.MFF)

Bolatimes.com - Pelatih Myanmar, Michael Feichtenbeiner memastikan bakal menerapkan taktik berbeda ketika menghadapi Timnas Indonesia U-22 di fase grup A SEA Games 2023.

Myanmar sebelumnya harus puas menang tipis dengan skor 1-0 atas Timor Leste di matchday pertama grup yang berlangsung, Selasa (2/5/2023).

"Tuan rumah Kamboja, Filipina berbeda dengan Indonesia. Sehingga saya akan menerapkan strategi yang berbeda," kata Michael Feichtenbeiner dilansir dari laman Federasi Sepak Bola Myanmar, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:
Netizen Ciduk 'Asnawi Mangkualam' Bela Thailand di SEA Games 2023, Jadi Duda Pirang

Kendati di atas kertas tidak diunggulkan, Myanmar menatap laga lawan Timnas Indonesia U-22 dengan kepercayaan diri.

Cuma punya waktu satu hari untuk istirahat dan mempersiapkan diri jelang lawan Indonesia, Michael Feichtenbeiner menegaskan Myanmar siap menunjukkan penampilan terbaik.

"Setelah pertandinga (lawan Timor Leste), saya hanya punya waktu satu hari. Jadi saya akan mempersiapkan pertandingan melawan Indonesia. Pertandingan melawan Indonesia penting meski setiap pertandingan juga penting," kata Michael Feichtenbeiner.

Baca Juga:
Persib Bandung Resmi Boyong Winger Persikabo 1973, Teddy Tjahjono Beberkan Alasannya

Lebih jauh, Michael Feichtenbeiner sedikit bercerita mengenai duel kontra Timor Leste. Menurutnya, banyak hal yang mesti diperbaiki terutama dari segi penyelesaian akhir karena cuma bisa mencetak sebiji gol.

"Kami bermain bagus di babak pertama, tetapi tidak mendapatkan gol yang seharusnya bisa kami cetak, termasuk salah satunya membentur tiang gawang," tambahnya.

"Di babak kedua, kami mampu menciptakan peluang. Saya tidak puas dengan cara bermain di babak kedua meski saya punya dengan gol kemenangan yang tercipta," tutupnya.

Baca Juga:
Timnasnya Gagal Menang Lawan Filipina, Ketum PSSI-nya Kamboja Beri Penyataan Mengejutkan

Load More