Husna Rahmayunita
Ramadhan Sanantan (tengah) dan pemain Timnas Indonesia U-22 usai hadapi Filipina di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Indonesia U-22 Ramadhan Sananta memastikan skuadnya siap tempur melawan Myanmar di matchday kedua grup A SEA Games 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Myanmar dijadwalkan berlangsung di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023) sore.

Ramadhan Sananta menatap laga ini dengan percaya diri, lantaran merasa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Baca Juga:
Moncer, Respons Nabil Asyura Jadi Pencetak Gol Terbanyak Garuda Select 5

Penggawa PSM Makassar itu yakin dapat segera menyumbang gol bagi tim asuhan pelatih Indra Sjafri di pertandingan selanjutnya.

"Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," kata Ramadhan setelah menjalani latihan seperti dikutip dari laman resmi PSSI via Antara.

emain Timnas Indonesia U-22 Beckam Putra, Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan saat lawan Filipina. (Instagram/@pssi)

Di laga pertama, Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0. Gol-gol Garuda Muda dilesakkan oleh Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari dan Fajar Fathur Rahman.

Baca Juga:
Kamboja Gagal Menang, Media Vietnam Jagokan Timnas Indonesia U-22 Juara Grup

Saat ini Timnas Indonesia U-22 berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan.

Posisi pemuncak klasemen dihuni tuan rumah Kamboja dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Terbaru, Kamboja ditahan imbang Filipina dengan skor 1-1 pada pertandingan yang berlangsung, Selasa (2/5).

Baca Juga:
Kisah Klub Jepang Albirex Niigata Main di Liga Singapura, Begini Asal Usulnya

Load More