Arif Budi Setyanto
Penyerang Argentina, Lionel Messi, mengangkat Trofi Piala Dunia 2022 bersama pendukung usai mengalahkan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia disebut-sebut menjadi calon lawan kuat di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Pernyataan ini diungkapkan oleh jurnalis asing.

FIFA Matchday bakal bergulir sebulan lagi. Timnas Indonesia sudah mengumumkan satu lawannya di Juni mendatang, yaitu Palestina.

Bahkan jadwal laga timnas Indonesia vs Palestina sudah tercantum di kalender resmi FIFA. Menariknya, skuad Garuda bakal punya satu calon lawan lagi.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Myanmar Susah Payak Kalahkan Timor Leste, Kamboja Ditahan Imbang Filipina

Seperti kabar yang sudah lama berhembus, anak asuh Shin Tae-yong disebut akan melawan Argentina yang notabene adalah juara Piala Dunia 2022.

Kabar timnas Indonesia bakal jadi lawan Argentina dikatakan oleh jurnalis asing Marcos Duran via akun Twitter pribadinya, Rabu (3/5/2023).

"Terlepas dari kenyataan bahwa semua yang bergerak di sekotar timnas ada di U-20, tim senior akan merencanakan pertandingan persahabatan untuk bulan Juni," cuit @marqoss.

Baca Juga:
Jadwal SEA Games 2023 Hari Ini: Singapura vs Vietnam, Malaysia vs Laos

"Mereka akan berada di Asia. China dan Indonesia memiliki keunggulan. Australia pilihan lain. Korea Selatan dan Jepang punya peluang kecil," imbuhnya.

Meski begitu, belum ada kabar resmi apakah memang Argentina akan melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday. Menarik dinantikan jika memang La Albiceleste bisa datang ke tanah air.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Kejutan, Kamboja Ditahan Imbang Filipina 1-1

Load More