Husna Rahmayunita
Selebrasi penyerang Borneo FC, Stefano Lilipaly usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. (Dok. Borneo FC)

Bolatimes.com - Borneo FC mengenalkan rekrutan pertama di bursa transfer musim 2023-2024. Dia adalah Adittia Gigis yang sebelumnya memperkuat klub Liga 2, FC Bekasi City.

Lewat media sosial resmi, Senin (1/5/2023), Borneo FC mengumumkan bergabungnya Adittia Gigis. Di didatangkan untuk memperkuat lini tengah Pesut Etam di kompetisi selanjutnya.

Presiden Klub Nabil Husein Said Amin mengatakan keputusan untuk mendatangkan Adittia ditujukan untuk menambah opsi pelatih Pieter Huistra pada lini tengah Borneo FC.

Nabil berharap Adittia bisa segera beradaptasi dengan penggawa Pesut Etam lainnya dan membawa klub asal Samarinda itu meraih prestasi.

Baca Juga:
Pernyataan Tak Terduga Pelatih Malaysia di SEA Games 2023 Bikin Media Vietnam Terkejut

"Saya ucapkan selamat bergabung untuk Gigis, kehadirannya bakal menambah opsi untuk pelatih Pieter Huistra di posisi gelandang. Semoga Gigis nantinya cepat beradaptasi dengan tim dan juga taktik yang diinginkan pelatih," kata Nabil dikutip dari laman resmi klub.

Adittia Gigis tercatat mengawali kariernya sebagai pesepakbola profesional bersama klub Persikad Depok sebelum pindah ke Persita Tangerang pada 2018.

Ia tercatat menorehkan 13 penampilan bersama Persita Tangerang dengan total 945 menit bermain pada ajang Liga 1 Indonesia, Liga 2 Indonesia serta Piala Presiden.

Baca Juga:
Madura United Resmi Rekrut Mauricio Souza sebagai Nakhoda Baru, Pernah Latih Flamengo dan Botafogo

Setelah membela Persita selama empat musim, pemain berusia 23 tahun itu pindah ke klub Liga 2 Indonesia FC Bekasi City pada November 2022.

Pemain kelahiran Bogor tersebut tercatat belum sama sekali mencicipi pertandingan resmi bersama FC Bekasi City dikarenakan dihentikannya Liga 2 Indonesia musim lalu, demikian Antara.

Baca Juga:
Jokowi Target Skuad Merah Putih Finis di Peringkat 1 atau 2 SEA Games Kamboja 2023

Load More