Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Bek kanan Timnas Indonesia U-22, Rio Fahmi. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek sayap Timnas Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena dengan kemenangan besar atas Filipina menjelang duel kedua SEA Games 2023 melawan Myanmar.

Skuad Garuda Muda mengawali SEA Games 2023 dengan cemerlang. Mereka sukses melumat Filipina dengan skor 3-0 pada laga perdana Grup A, Sabtu (29/4/2023) lalu.

Kemenangan meyakinkan itu memang jadi awal yang baik dalam perjuangan Timnas Indonesia U-22 untuk membawa pulang medali emas cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games ke Tanah Air.

Baca Juga:
Reaksi Sandy Walsh usai Gagal Bawa KV Mechelen Juara Piala Liga Belgia

Namun, Rio Fahmi menegaskan hal itu berulah awal. Tim Merah Putih sudah ditunggu lawan-lawan kuat di fase grup SEA Games 2023.

Selebrasi para pemain Timnas Indonesia U-22 (pssi.org)

“Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi," kata Rio Fahmi dilansir dari laman PSSI, Selasa (2/5/2023).

"Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi kami di ajang SEA Games. Insya Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya," terang pemain Persija Jakarta itu.

Baca Juga:
Susah Payah Kalahkan Laos, Lini Serang Timnas Vietnam U-22 Dikritik Habis

Kemenangan atas Filipina membuat Timnas Indonesia U-22 menduduki posisi dua klasemen sementara Grup A. Tim Merah Putih meraih 3 poin dari satu laga.

Sedangkan di puncak klasemen ada tuan rumah Kamboja. Timnas Indonesia U-22 kalah selisih gol lantaran Kamboja meraih kemenangan 4-0 atas Timor Leste di pertandingan perdananya.

Baca Juga:
Mengenal Leng Nora dan Lim Aarun Raymond, Pemain Keturunan Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2023

Load More