Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa merayakan gol dalam pertandingan liga 1 2018, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, buka suara mengenai peluang Andritany Ardhiyasa balik ke Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Andritany Ardhiyasa menjadi salah satu kiper andalan di Persija Jakarta. Meski menjadi andalan Thomas Doll di Persija Jakarta, ternyata ia tak menjadi kiper utama Timnas Indonesia.

Thomas Doll pun bersuara mengenai peluang Andritany kembali ke Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Philippe Troussier Ungkap Masalah Timnas Vietnam di SEA Games 2023, Apa Itu?

"Mungkin kapten kami, Andritany. Dia harus sedikit lebih bersabar untuk kembali ke Timnas," ucap Thomas Doll dilansir dari laman Persija.

Doll menilai Andritany telah menampilkan performa luar biasa selama pagelaran Liga 1 2022-2023. Oleh karena itu, pemanggilan kembali ke Timnas Indonesia adalah hal yang memungkinan.

"Padahal, dia bermain sangat luar biasa di musim ini. Saya sangat senang," katanya.

Baca Juga:
Jurnalis Asia Sebut Marselino Ferdinan Bakal Lampaui Witan Sulaeman dan Pratama Arhan

Sebelumnya, Andritany memang pernah membela Timnas Indonesia. Bahkan sejak umur belia, ia sudah mengisi pos penjaga gawang di Timnas Indonesia U-17.

Lalu Andritany melanjutkan karier di Timnas Indonesia berada di bangku cadangan di mana timnya berhasil menjadi Runners Up AFF Suzuki Cup dibawah asuhan Alfred Riedl.

Andritany juga dipercayakan oleh Luis Milla untuk berdiri di bawah mistar gawang Indonesia, Ia hanya mampu membawa timnya sampai Babak 16 Besar Asian Games 2018. Andritany juga dipanggil Shin Tae Yong untuk melaksanakan TC.

Baca Juga:
5 Tahun Bersama Persija Jakarta, Riko Simanjuntak Ingin Wujudkan Mimpi yang Belum Tercapai

Load More