Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sumbangkan assist keren. (Instagram/alfeandradewangga)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia U-22, Alfeandra Dewangga mendapatkan hujatan dari netizen usai pertandingan melawan Filipina di laga pertama SEA Games 2023, Sabtu (29/4/2023).

Dewangga merupakan salah satu pemain yang dipercaya Indra Sjafri tampil ketika timnas Indonesia U-22 mengalahkan Filipina 3-0. Ia membantu Garuda Muda nirbobol.

Akan tetapi, kini bek PSIS Semarang itu malah dihujat netizen. Ternyata hal itu karena Dewangga malah live TikTok di tengah perjuangan SEA Games 2023.

Baca Juga:
Daftar Pemain Terbaru yang Dilepas PSIS Semarang, Ada Alumni Garuda Select

Salah satu yang menyoroti Dewanga live TikTok, yakni akun Twitter @MafiaWasit. Ia menyayangkan bek berusia 21 tahun ini tidak memilih istirahat, tapi malah membuat konten di sosial media.

"Mending istirahat, fokus ngejar emas mas daripada ngejar viewer tap tap layar," cuitnya.

Sontak unggahan itu menjadi sorotan dan mengundang komentar netizen. Banyak netizen yang menghujat Dewangga yang tidak membatasi penggunaan media sosial di tengah turnamen.

Baca Juga:
Profil Rafly Selang, Playmaker asal Ternate yang Jadi Raja Assist di Garuda Select 5

"Padahal sudah diarahin sama Bu Tisha untuk fokus pada event internasional yang lagi dijalani dan gak boleh main sosmed berlebihan. Lah ini bocah malah live," komentar djo***

"Buat apa coba live beginian heran," seru afte***

"Nih pak Erick Thohir, pemainnya bukan istirahat malah live, jewer pak," tulis @thol***

Baca Juga:
Mengenal Rafly Selang, Si Raja Assist Garuda Select 5

Load More