Husna Rahmayunita
Rio Fahmi saat memperkuat Timnas Indonesia U-23. (Instagram/riofhm_)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia U-22 Rio Fahmi enggan jemawa meski skuadnya memetik kemenangan di laga perdana grup A SEA Games 2023 kontra Filipina. Menurutnya, ini baru permulaan.

Rio Fahmi menjadi sorotan berkat penampilan apiknya saat mengantarkan Timnas U-22 kalahkan Filipina dengan skor 3-0 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023). Bermain full 90 menit, bek milik Persija Jakarta itu menyumbangkan dua assist untuk Garuda Muda.

Selang sehari setelah pertandinga, Rio Fahmi dan kawan-kawan melakoni latihan di Hotel Phnom. Latihan digelar selama 45 menit.

Baca Juga:
Pesta Juara Napoli Tertunda, Begini Reaksi Luciano Spalletti

Rio Fahmi mengatakan dirinya dalam kondisi oke seusai mengalahkan Filipina di laga perdana.

"Hari ini kami mendapat porsi latihan pemulihan. Alhamdulillah seusai kemenangan kemarin, saat ini kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah," kata Rio Fahmi dikutip dari laman PSSI.

Walau begitu, ia tak mau tinggi hati karena masih ada pertandingan lanjutan yang harus dilakoni. Ia bertekda fokus demi bisa menaklukkan rintangan berikutnya.

Baca Juga:
Profil Hun Sen, Perdana Menteri Kamboja yang Gratiskan Tiket SEA Games 2023

"Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi. Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi kami di ajang SEA Games. Insya Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya," pungkasnya.

Setelah mengalahkan Filipina, Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan menghadapi Myanmar di Olympic Stadium pada 4 Mei mendatang.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris 2022-2023: Bungkam Fulham, Manchester City Kudeta Arsenal dari Puncak

Load More