Rauhanda Riyantama
Penyerang sayap Timnas Indonesia U-20 Ronaldo Kwateh memberikan pernyataan kepada pewarta usai berlatih di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/2/2023). (ANTARA/Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Ronaldo Kwateh gagal membela Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023. Baru-baru ini, ia pun mengungkapkan perasaan kecewanya.

Ronaldo Kwateh dicoret dari skuad karena dia mengalami cedera. Hal itu dia ungkap dalam akun instagramnya.

"Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini, mimpi lain telah dibatalkan lagi," kata Ronaldo Kwateh.

Baca Juga:
Hasil Grup A SEA Games 2023: Timnas Indonesia Hajar Filipina 3-0, Kamboja Bantai Timor Leste 4-0

"Saya tahu ini sangat mengecewakan tapi itu bagian dari sepak bola dan profesi kami, dan sekarang saya siap dan hanya ingin fokus pada pemulihan saya,'' imbuhnya.

Ronaldo Kwateh cedera saat Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan 1-0 atas Lebanon dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (16/4/2023).

Pemain Bodrumspor kelihatannya cedera cukup serius. Sebelum ditarik keluar, sang pemain mendapat perawatan cukup lama di pinggir lapangan.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Cabor Sepak Bola SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Bantai Filipina di Laga Perdana

Ronaldo Kwateh pun menyemangati teman-temannya di skuad Timnas Indonesia.

"Selalu percaya bahwa Tuhan memiliki rencana terbaik dan saya berjanji akan kembali lebih kuat dari sebelumnya!" kata Ronaldo Kwateh.

"Good luck di SEA Games guys."

Baca Juga:
Sumbang Satu Gol, Ungkapan Marselino Ferdinan usai Timnas Indonesia U-22 Menang Telak di Laga Pertama SEA Games 2023

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 memulai kiprah di SEA Games 2023 dengan hasil manis. Tim besutan Indra Sjafri sukses menang telak atas Filipina dengan skor 3-0 di laga perdana Grup A, Sabtu (29/4/2023).

Load More