Rauhanda Riyantama
Thales Matos, bek baru PSS Sleman asal Brasil. [Instagram/PSS Sleman]

Bolatimes.com - PSS Sleman gerap cepat mendatangkan pemain untuk Liga 1 musim 2023/2023. Kekinian, Super Elja resmi mendatangkan bek asal Brasil bernama Thales Matos.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Rachmat Makkasau mengatakan lini belakang memang menjadi evaluasi besar dari timnya pada musim lalu.

Rachmat berharap kedatangan Thales dapat menambal celah yang dimiliki oleh PSS Sleman musim lalu yang tercatat kebobolan 57 gol dari 34 pertandingan.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Fulham vs Manchester City hingga Liverpool vs Tottenham

"Kita semua mengetahui bahwa lini belakang menjadi evaluasi besar tim PSS pada musim lalu. Sehingga, kali ini kami mendatangkan Thales untuk memperkokoh lini pertahanan PSS musim depan," ungkap Rachmat.

"Semoga dengan hadirnya Thales menjadi solusi agar lini pertahanan Laskar Sembada kembali kokoh. Dengan kemampuan yang ia punya, saya rasa Thales mampu menghadirkan hal tersebut dan mari kita tunggu aksinya di lapangan," sambungnya.

Pemain bernama lengkap Thales Natanael Lira de Matos menjadi rekrutan ke-4 PSS Sleman pada bursa transfer pemain kali ini, setelah sebelumnya mendaratkan Jonathan Bustos, Esteban Vizcara, dan Kei Sano.

Baca Juga:
Rekap Hasil Semifinal Badminton Asia Championship 2023: Anthony Sinisuka Ginting Lolos ke Final, Lawan Wakil Singapura

Pemain asal Brasil itu tercatat lahir di Porto Alegre 30 tahun lalu, dan mengawali karirnya bersama klub asal Negeri Samba, Internacional.

Selama berkiprah di atas lapangan hijau, Thales sempat merasakan gelar juara Seri B Brasil ketika bermain untuk klub Atl├ętico Clube Goianiense pada musim 2015/2016.

Selama berkarir, Thales telah bermain sebanyak 188 pertandingan di seluruh kompetisi liga Brasil dan berhasil membukukan 13 gol serta dua assist.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Fokus Timnas U-23 dan Senior, 3 Pelatih Ini Cocok untuk Tangani Timnas Indonesia U-20

Sebelum bergabung ke tim Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, Thales Matos terakhir membela klub asal Brasil Centro Sportivo Alagoano (CSA) pada musim 2023.

Load More