Husna Rahmayunita
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir turut dibuat bangga dengan Timnas Indonesia U-22 yang berhasil mengalahkan Filipina di laga perdana grup A SEA Games 2023.

Pada pertandingan yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023) petang, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

Gol-gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Marselino Ferdinan (45+1'), Irfan Jauhari (89'), dan Fajar Fathur Rachman (90+1'). Ketiga pemain mencetak gol berkelas untuk kemenangan Timnas U-22.

Baca Juga:
Simon Tahamata, Legenda Timnas Belanda Berdarah Indonesia yang Jadi Pelatih Akademi Ajax

Kemenangan ini mengantarkan Timnas Indonesia U-22 memimpin klasemen sementara grup A SEA Games 2023 dengan raihan tiga poin.

Seusai laga, Ketum PSSI Erick Thohir mengaku bangga dengan torehan wakil Meraih Putih. Erick Thohir menyampaikan ucapan selamat sembari memberikan pesan kepada pasukan Indra Sjafri.

Eks bos Inter Milan itu berharap agar Garuda Muda tetap semangat, fokus, menjaga mental dan memberikan penampilan terbaik pada laga berikutnya.

Baca Juga:
Masih Abu-abu, Belum Ada Kepastian Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

"Saya bangga, tim sepakbola kita hari ini menang 3-0 dengan tim Filipina. Ayo jaga semangat, fokus, jaga mental, buat yang terbaik untuk Merah Putih. Sekali lagi, selamat! Cinta-cinta kepada kalian (Timnas Indonesia U-22)," ucapnya dalam unggahan video @erickthohir di Instagram.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 bakal adu kekuatan lawan Myanmar di laga kedua fase grup. Pertandingan dimainkan Kamis (4/5/2023) sore WIB.

Baca Juga:
Media Vietnam Ikutan Prihatin dengan Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Ada Apa Nih?

Load More