Husna Rahmayunita
qIndra Sjafri menyebut Kamboja perlu diwaspadai di SEA Games 2023 (PSSI)

Bolatimes.com - Juru taktik Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri enggan memprediksi calon lawan skuadnya andai lolos ke semifinal SEA Games 2023.

Saat ini, kata dia, Timnas Indonesia U-22 fokus ke lolos penyisihan grup mengingat kejuaraan baru akan dimulai.

"Indonesia khususnya fokus bagaimana bisa melalui pertandingan per pertandingan ini untuk bisa lolos di grup. Terus siapa yang akan jadi lawannya, kami enggak mau memprediksi dan tidak akan memilih siapa lawannya," ujar Indra Sjafri dalam konferensi pers jelang lawan Filipina, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga:
3 Pemain Versatile Timnas Indonesia U-22 Bisa Jadi Kunci Lawan Filipina

Indra Sjafri mengingatkan misi Timnas Indonesia U-22 adalah memboyong medali emas SEA Games 2023 setelah 32 tahun puasa gelar juara.

"Memang kita sudah 32 tahun tidak memperoleh medali emas dan ini menjadi misi kami," ujarnya.

Adapun pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di laga perdana grup A SEA Games 2023 dijadwalkan berlangsung di stadion National Olympic, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
3 Kebaikan Kamboja Tuan Rumah SEA Games 2023, Bikin Nyaman Timnas Indonesia U-22

Pelatih yang memulai debut di SEA Games 2019 Filipina dan memperoleh medali perak itu enggan berkomentar secara teknis terkait Filipina yang menjadi lawan perdana Timnas U-22 di fase grup.

"Saya enggak bisa berkomentar teknis tentang Filipina. Tetapi hampir semua lawan; Timor Leste, Myanmar dan Kamboja, bagi Indonesia adalah lawan-lawan yang harus direspons secara baik. Bagaimana responnya, tunggu di dua kali 45 menit," pungkasnya seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Jelang Laga Perdana SEA Games 2023, Timnas Thailand Dapat Kabar Tak Mengenakkan

Load More