Irwan Febri Rialdi
Marselino Ferdinan saat latihan perdana dalam persiapan SEA Games 2023 (pssi.org)

Bolatimes.com - Tim nasional Indonesia U-22 menjalani latihan sambil beradaptasi dengan lapangan di Kamboja, melalui sesi yang dilakukan di The Dream Visakha Training Camp, Pnom Penh, Rabu sore waktu setempat.

Timnas Indonesia U-22 mendapatkan tempat latihan yang bagus di Kamboja dalam rangka persiapan menghadapi SEA Games 2023. Skuat Garuda Muda disediakan The Dream Visakha Training Camp, Pnom Penh untuk berlatih.

Tim Merah-Putih pun langsung menggelar latihan selama dua jam. Pelatih Indra Sjafri kemudian mengatakan bahwa latihan tersebut berlangsung baik dan lancar.

Baca Juga:
BAC 2023: Lolos ke Perempatfinal, Fajar/Rian Kalahkan Lawan dengan Pergelangan Kaki Bermasalah

Ia bersyukur karena lapangan tempat timnas berlatih cukup baik.

"Alhamdulillah setelah kemarin kita recovery dengan dua sesi latihan di hotel, hari ini kita perdana latihan di lapangan. Alhamdulillah kita dapat fasilitas tiga lapangan yang bisa kita pakai untuk persiapan kita di pertandingan pertama lawan Filipina," kata pelatih Indra seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih Indra juga menyampaikan bahwa seluruh anggota skuad berada dalam kondisi yang baik, termasuk pemain yang terakhir bergabung dengan timnas U-22, Marselino Ferdinan.

Baca Juga:
BAC 2023: Chico Wardoyo Gugur, Anthony Ginting Satu-satunya Tunggal Putra Indonesia yang Tersisa

"Semua pemain, 20 orang sehat semua dan dalam keadaan fit termasuk Marselino sudah bisa adaptasi, dan alhamdulillah besok sudah 100 persen pulih semua pemain," ucap pelatih yang pernah membawa timnas Indonesia meraih medali perak SEA Games 2019 itu.

(Antara)

Baca Juga:
BAC 2023: Kalahkan Rekan Senegara, Gregoria Mariska Penuhi Target Kejuaraan Asia

Load More