Gagah Radhitya Widiaseno
Rio Fahmi saat memperkuat Timnas Indonesia U-23. (Instagram/riofhm_)

Bolatimes.com - Rio Fahmi mendapatkan kepercayaan untuk membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Thomas Doll pun memberikan pujian terhadapnya.

Seperti diketahui, Rio Fahmi menjadi salah satu bagian dari Timnas Indonesia U-22 yang berangkat ke Kamboja untuk SEA Games 2023.

Pemain berusia 21 tahun ini bakal menjadi salah satu andalan Indra Sjafri dalam mengarungi SEA Games 2023.

Baca Juga:
Profil Ryan Kurnia, Pemain Sayap yang Dirumorkan Bakal Segera Direkrut Persib Bandung

Pemanggilan Rio Fahmi ke Timnas Indonesia U-22 pun mendapatkan perhatian dari pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Ia menilai kalau Rio Fahmi merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa. Pemain berposisi bek tersebut juga masuk dalam Best XI Liga 1 2022/2023. Thomas Doll mengatakan bahwa Rio memang pantas mendapatkan apresiasi istimewa.

“Dia sangat layak mendapatkan penghargaan itu. Dia memiliki perkembangan yang fantastis musim ini. Kini dia sudah berbeda,” ucap Thomas dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Baca Juga:
Skenario Manchester City Juarai Liga Inggris: Peluang Kudeta Semakin Terbuka

“Dia pemain yang dinamis dan cepat. Dia pun sudah belajar banyak untuk memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti dengan bagus. Terakhir dia memberikan assist dengan umpannya untuk Michael (Krmencik) saat melawan PSS Sleman,” katanya melanjutkan.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun meramal bahwa Rio akan berkembang menjadi bek sayap yang hebat.

“Menurut saya perkembangan Rio tidak sampai di situ saja. Saya yakin ini baru saja permulaan. Dia bisa berkembang lagi ke depannya dan akan menjadi pemain yang hebat,” pungkasnya.

Baca Juga:
Putri Cantik Ketum Federasi Futsal Indonesia Dilamar sang Kekasih di Amerika, Siap Mantu Lagi?

Load More