Irwan Febri Rialdi
Ramadhan Sananta cetak gol kemenangan PSM Makassar atas Persikabo 1973 dengan skor 1-0. (Dok. PSM Makassar)

Bolatimes.com - Persija Jakarta terancam gagal memboyong striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta. PSM Makassar disebut tidak tinggal diam sang pemain direkrut tim lain.

Direktur Utama PSM Makassar Sadikin Aksa mengisyaratkan timnya sudah menyiapkan kontrak baru untuk Ramadhan Sananta.

Dia berharap striker 20 tahun itu tidak terganggu dengan rumor yang beredar dan untuk saat ini fokus membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Coach Donzol Sebut Ada Grup WhatsApp Anti Shin Tae-yong, Isinya Pelatih Lokal yang Tak Suka

Pesepak bola PSM Makassar Ramadhan Sananta (depan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023). Persikabo 1973 dikalahkan PSM Makassar dengan skor 0-1. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Rarmadhan Sananta jadi komoditas hangat pada bursa transfer awal musim ini. Pasalnya, dia tampil apik dalam membantu PSM Makassar jadi juara BRI Liga 1 2022-2023.

Sananta tercatat mengoleksi 11 gol dan dua assist dalam 24 pertandingan bersama PSM Makassar sebagaimana menyitat data Transfermarkt.

"Komoditas transfer terpanas yang bakal menjadi rebutan klub-klub elite BRI Liga 1 musim depan ialah striker muda andalan PSM Makassar, Ramadhan Sananta," demikian laporan Transfermarkt, dikutip pada Rabu (26/4/2023).

Baca Juga:
Nova Arianto Tak Bantah Ada Grup WhatsApp 'Anti Shin Tae-yong', Tanggapi dengan Kalem

"Bagaimana tidak, penyerang yang baru berusia 20 tahun ini sukses mencetak 11 gol dan dua asis yang mampu membawa PSM Makassar menjadi kampiun BRI Liga 1 musim ini."

Selain Persija Jakarta, Ramadhan Sananta disebut-sebut juga menjadi incaran Persis Solo.

"Meski belum terlalu maksimal, tetapi prospeknya bersama skuad Garuda cukup cerah. Dari banyaknya rumor yang beredar, Persija Jakarta serta Persis Solo dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatk jasanya di musim depan," demikian Transfermarkt.

Baca Juga:
Reaksi Tak Terduga Xavi Hernandez usai Dijuluki Tukang Kebun, Tak Tertebak

Load More