Rauhanda Riyantama
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Pratama Arhan akhirnya buka suara terkait bahwa bakal hengkang ke klub Thailang, Muangthong United. Kabar ini muncul setelah dirinya minim diberi kesempatan oleh Tokyo Verdy.

Jurnalis Thailand, Gian Chansrichawla sempat menyebut Arhan cocok bermain di Muangthong United.

"Bek kiri Pratama Arhan dari Indonesia (saat ini di Tokyo Verdy FC di J2) akan menjadi perekrutan yang sempurna bagi kami. Make it happen @Muangthong Utd!," tulisnya di akun Twitter @GianChansricha1.

Baca Juga:
Media Vietnam Peringatkan Timnas Indonesia U-22, Filipina Bisa Bikin Kejutan di SEA Games 2023

Media Thailand pun juga membeberkan rumor ini. Pemain asal Blora tersebut dikabarkan memang sedang dipantau Muangthong United.

"Akhir-akhir ini, dilaporkan Muangthong United sedang memantau Arhan yang saat ini membela Tokyo Verdy, tapi jarang mendapat menit bermain," tulis laporan Buaksib dinukil Rabu (12/4/2023).

Terkait rumor itu, kini Arhan buka suara. Pemain berusia 21 tahun ini mengatakan belum tertarik membahas transfernya karena ingin fokus ke timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Kompak Jebol Gawang Arsenal, Ini Reaksi Duo Striker Garuda Select

"Kurang tahu juga sih. Saya kan ada agency, saya harus diskusi juga (dengan pihak agen pemain)," ucap Arhan dikutip dari antaranews, Senin (24/4/2023).

"Ya lihat ke depan perkembangannya bagaimana. Saya masih fokus ke SEA Games," imbuh pemain asal Blora ini.

Adapun timnas Indonesia U-22 bakal terbang ke Kamboja besok SElasa (25/4/2023). Tim asuhan Indra Sjafri akan menjalani laga pertama pada 29 April mendatang.

Baca Juga:
Minim Bermain di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Buka Suara soal Rumor Hengkang ke Muangthong United

Load More