Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Singapura, Ilhan Fandi (kiri) selebrasi usai mencetak gol. (Instagram/@ilhanfa)

Bolatimes.com - Striker Singapura, Ilhan Fandi memberikan dukungan terhadap Marselino Ferdinan yang bakal gabung skuad timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023.

Marselino Ferdinan menjadi salah satu pemain yang dipanggil Indra Sjafri ke SEA Games 2023 Kamboja. Gelandang berusia 1 tahun itu meninggalkan KMSK Deinze lebih cepat untuk terbang ke tanah air.

Bakal tampil di SEA Games 2023, Marselino tak disangkan mendapatkan dukungan dari pemain Singapura yang notabene rival di wilayah Asia Tenggara. Adalah Ilhan Fandi yang mendoakan eks Persebaya itu sukses bersama Garuda Muda.

Baca Juga:
Coret Dony Tri Pamungkas dan Pilih Pemain Jebolan Liga 2, Indra Sjafri Ungkap Alasannya

"Semoga sukses saudaraku Marselino Ferdinan. Semoga yang terbaik dan tetap aman. Sampai jumpa di musim berikutnya!" tulis Ilhan dinukil dari Instagram Stories.

Ilhan Fandi dukung Marselino Ferdinan di SEA Games 2023. (Instagram/ilhanfa)

Adapun Ilhan Fandi memang sudah menjalin kedekatan dengan Marselino Ferdinan. Keduanya adalah pemain yang sama-sama dari Asia Tenggara dan kini berseragam KMSK Deinze.

Sayangnya gelandang andalan Shin Tae-yong ini harus pulang lebih cepat dari Belanda karena tugas negara di SEA Games 2023 bersama timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Atletico Madrid Umumkan Satu Pemainnya Perkuat Filipina Lawan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Sedangkan Ilhan Fandi tidak dipanggil oleh Singapura. Walau masih berusia 20 tahun, ia akan absen karena sedang melakukan pemulihan cedera.

Sementara itu, timnas Indonesia U-22 tergabung dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Untuk grup lain ada Vietnam, Thailand, Malaysia, serta Laos.

Baca Juga:
Angkanya Bikin Geleng-geleng, Persebaya Dukung Erick Thohir Audit Keuangan PSSI dan PT LIB

Load More