Rauhanda Riyantama
Marselino Ferdinan usai cetak gol debut di Liga 2 Belgia. (Instagram/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan sukses cetak gol debut saat KMSK Deinze taklukkan Virton dalam lanjutan relegation round Liga 2 Belgia, Sabtu (22/4/2023). Laga ini berakhir positif bagi klub Oranye-Hitam.

Bertindak sebagai tuan rumah, KMSK Deinze langsung menggebrak dengan gol Alessio Stalens di menit ke-6. Bahkan saat laga belum genap 30 menit, Jannes Vansteenkiste menggandakan keunggulan klub asuhan Marc Grosjean ini.

Virton sempat memberikan perlawanan setelah Souleymane Anne memperkecil ketertinggalan dari tendangan adu penalti pada menit ke-55.

Baca Juga:
Pahanya Tampak Kesakitan usai Cetak Gol Debut di Liga 2 Belgia, Marselino Ferdinan Cedera?

Baru kali ini giliran Marselino Ferdinan yang unjuk gigi. Gelandan berusia 18 tahun ini mencetak gol debut di Liga 2 Belgia sekaligus jadi penentu kemenangan KMSK Deinze 3-1 atas Virton.

"Marselino Ferdinan mencetak gol resmi pertamanya di Challenger Pro League (Liga 2 Belgia)," tulis KMSK Deinze di media sosial.

Baca Juga:
Reaksi Mengejutkan Netizen usai Marselino Ferdinan Cetak Gol Debut di Liga 2 Belgia: Tidak Usah Ikut SEA Games

Torehan gol ini jadi modal apik jelang Marselino Ferdinan gabung skuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Rencananya ia akan segera gabung setelah pertandingan KMSK Deinze tersebut.

Load More