Husna Rahmayunita
Nadeo Argawinata saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Nadeo Argawinata resmi mengakhiri kerja sama dengan Bali United di bursa transfer Liga 1. Hal itu diumumkan oleh pihak klub, Kamis (20/4/2023).

Setelah tiga tahun bersama, Nadeo Argawinata berpisah dengan Bali United. Selama bergabung dengan Skuad Serdadu Tridatu, Nadeo mengambil peran krusial.

Salah satunya, ia membantu Bali United dalam mempertahankan tahtajuara BRI Liga 1 2021-2022 setelah kedatangannya pada tahun 2020 silam.

Pada musim itu, Nadeo sukses menjaga gawangnya cleansheet sebanyak 10 laga dari 17 penampilannya bersama Bali United. Sementara pada musim ini, Nadeo memiliki catatan nirbobol yang lebih sedikit yaitu sebanyak 4 pertandingan.

Di awal kedatangannya pada tahun 2020, kompetisi Liga 1 hanya berlangsung selama tiga pertandingan sebelum dihentikan karena pandemi.

Meski begitu, Naade juga turut membantu tim tampil di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Piala AFC 2020, Piala Menpora 2021, Piala Presiden 2022, dan Piala AFC 2022.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan dengan kiper Timnas Indonesia tersebut.

“Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ungkap Coach Teco dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Teco berharap Nadeo segera memiliki klub baru yang bagus yang mendukung perjalanan kariernya di lapangan.

"Mudah-mudahan dia (Nadeo) nanti sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang," tambah pelatih asal Brasil itu.

Load More