Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Dok PSM Makassar)

Bolatimes.com - Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mendapatkan pujian dari tiga media Portugal usai membawa PSM Makassar juara BRI Liga 1 2022/2023.

Seperti diketahui, PSM Makassar berhasil merengkuh gelar juara BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Juku Eja ini juga mampu mencatatkan prestasi apik yakni membawa 22 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan tiga kali kekalahan dalam 34 laga yang dilakoninya.

Keberhasilan ini pun membuat beberapa media Portugal menyorotinya. Bernardo Tavares pun langsung banjir pujian dari media Portugal.

Baca Juga:
Daftar Peserta Piala Dunia U-20 2023 Usai Argentina Gantikan Indonesia

Bernardo pun merasa tersanjung dengan perhatian banyak media Portugal tersebut. Dia pun mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah mengikuti perkembangannya selama berkarier di Indonesia.

"Terimakasih kepada media Portugal, A Bola, Record dan O Jogo telah mengikuti karier kami di Indonesia," tulis Tavares di Twitternya, @Bernard68456108.

Baca Juga:
Isu Pelatih Thailand Merapat ke Timnas Indonesia, Media Malaysia Ikut Beri Respons

Sekadar informasi, Tavares sejatinya baru menjalani musim perdananya bersama PSM Makassar. Tak heran jika ini menjadi sebuah kejutan bagi para pencinta sepak bola Tanah Air.

Load More