Husna Rahmayunita
Persija Jakarta rekrut bek Akbar Arjunsyah. (ANTARA/HO/PERSIJA JAKARTA)

Bolatimes.com - Persija Jakarta resmi menggaet Akbar Arjunsyah usai BRI Liga 1 2022-2023 rampung. Ia menjadi rekrutan anyar Mayan Kemayoran untuk Liga 1 musim depan.

Akbar Arjunsyah didatangkan untuk memperkuat lini belakang Persija Jakarta. Saat ini Akbar sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri untuk mengikuti SEA Games 2023.

"Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke tim besar seperti Persija. Persija adalah klub yang mempunyai banyak prestasi," kata Akbar seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Rekap Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-22, Cuma Menang Sekali dari Tiga Laga

"Target pribadi saya tentunya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Persija untuk meraih gelar Liga 1 musim depan," tambahnya.

Akbar Arjunsyah mengawali karier profesionalnya di PersatuTuban pada musim 2021/2022. Setelah itu ia pindah ke klub Jawa Timur lainnya, Gresik United pada Januari 2022.

Sebelum musim kompetisi Liga 2 2022/2023 dihentikan, dia total telah tujuh kali membela Gresik United, dengan catatan 630 menit bermain.

Baca Juga:
Usai Laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Indra Sjafri Beri Kabar Baik

Dengan kedatangan Akbar, Persija saat ini total memiliki tujuh pemain di posisi bek tengah, yakni Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Muhammad Ferrari, Dandi Maulana, Hairul Buamona, Maman Abdurrahman. Macan Kemayoran juga masih memiliki Tony Sucipto yang dapat bermain di berbagai posisi termasuk di posisi bek tengah.

Persija Jakarta mengakhiri musim 2022/2023 dengan menghuni peringkat kedua Liga 1. Dengan keberhasilan itu, mereka berpeluang untuk mewakili Indonesia pada playoff Piala AFC.

(Antara)

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2023, Koordinasi Pemain Timnas Indonesia U-22 Masih Kurang

Load More