Husna Rahmayunita
Pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung harus puas finish di peringkat ketiga BRI Liga 1 2022-2023. Sang gelandang Robi Darwis mengaku sedih dan kecewa.

Persib Bandung menelan hasil pilu di laga pamungkas BRI Liga 1 seusai dibantai Persikabo 1973 di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) dengan skor 1-4, Sabtu (15/4/2023).

Kekalahan ini, membuat Persib Bandung gagal mengejar Persija Jakarta yang berhasil menaklukkan PSS Sleman. Posisi runner up pun dipegang oleh Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Jim Croque Semakin Bersinar usai Batal Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia

Hasil ini disesali oleh Robi Darwis. Ia menyebut Persib Bandung sedih sekaligus kecewa gagal merebut peringkat kedua BRI Liga 1 musim ini,

"Tentunya, itu hasil yang sangat tidak diinginkan, bukan juga yang diharapkan. Kami semua di tim merasa sedih dan kecewa untuk hasil di pertandingan terakhir kemarin itu," ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Senin (17/4/2023).

Sepanjang BRI Liga 1, Robi Darwis tercatat tampil di 17 pertandingan dan menciptakan satu gol di musim pertamanya bersama Maung Bandung.

Baca Juga:
Tak Disangka, 2 Mantan Pemain Manchester United Ini Pernah Berkarier di Liga Indonesia

Ia menyadari Persib Bandung tampil tak maksimal di penghujung kompetisi. Ia pun langsung mengevaluasi diri setelah Persib gagal menjadi runner up.

"Robi sudah tahu apa saja kekurangan di musim yang pertama di tim senior ini, banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkan selama ini, walaupun tim sendiri mendapat hasil yang kurang baik di akhir-akhir kompetisi," pungkasnya.

Baca Juga:
Siap Tempur, Des Walker Sebut Garuda Select Hadapi Arsenal dengan Rasa Hormat

Load More