Arif Budi Setyanto
Pelatih Lebanon Miguel Moreira saat konferensi pers jelang menghadapi Timnas Indonesia U-22 (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Lebanon tumbang atas timnas Indonesia U-22 di pertemuan kedua, Minggu (16/4/2023). Sang pelatih Miguel Moreira mengatakan bahwa anak asuhnya mengalami kelelahan.

Sebelumnya Lebanon bisa menang dengan skor 2-1 di leg pertama. Tim asuhan Moreira ini bahkan menang comeback, meski tertinggal gol lebih dulu.

Akan tetapi, hasil positif itu tidak berlanjut di leg kedua. Timnas Indonesia U-22 keluar sebagai pemenang berkat gol semata wayang Beckham Putra di menit ke-5.

Baca Juga:
Jadwal Garuda Select vs Arsenal, Misi Balas Dendam

Walau berusaha membongkar pertahanan timnas Indonesia U-22, Lebanon tetap tumpul. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Kalah di leg kedua, pelatih Lebanon mengucapkan bahwa anak asuhnya kelelahan. Hal itu berdampak kekalahan untuk timnya.

"Saya rasa hari ini adalah laga yang fair. Terlepas dari gol yang berawal dari kesalahan individu, tim kami mencoba mengorganisir pertandingan di awal, tapi kami tampak kelelahan," ucap Moreira dalam konferensi pers dikutip dari antaranews.

Baca Juga:
Optimis Tinggi, Striker 185 Cm Garuda Select Ungkap Faktor untuk Kalahkan Arsenal

Lebanon disebut belum bisa bermain selama 90 menit karena jeda leg pertama yang hanya sehari. Selain itu, mereka sudah menempuh perjalanan selama 15 jam untuk ke Indonesia.

Adapun setelah ini, Lebanon bakal melakukan persiapan untuk ajang WAFF Championship. Sedangkan timnas Indonesia U-22 masih bersiap demi SEA Games 2023.

Nantinya rombongan Garuda Muda bakal berangkat lebih dulu ke Kamboja. Sebab, tim asuhan Indra Sjafri akan bertanding pada 29 April mendatang.

Baca Juga:
Pantang Takut Lawan Arsenal, Skuad Garuda Select Berhasrat Balas Dendam

Load More