Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Alfeandra Dewangga saat laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan atas Lebanon dalam laga uji coba kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (16/4/2023) malam. Kemenangan ini pun menjadi sorotan mantan anak emas Shin Tae-yong, Alfeandra Dewangga.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 berhasil mempecundangi Lebanon dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra.

Umpan panjang dari lini tengah menuju Hokky Caraka yang bebas di lini depan. Bola yang mengenai Hokky memantul ke Beckham Putra.

Baca Juga:
Jadwal Garuda Select vs Arsenal, Misi Balas Dendam

Beckham langsung melepas tembakan mendatar. Sepakan gelandang serang Persib Bandung itu bersarang ke gawang Lebanon kawalan kiper Hadi Kanj yang salah antisipasi keluar dari sarangnya.

Kemenangan ini menjadi penting buat skuad Timnas Indonesia U-22. Pasalnya di laga sebelumnya, mereka kalah dengan skor 2-1.

Namun kemenangan ini ternyata tidak membuat beberapa pemain gembira, salah satunya Alfeandra Dewangga.

Baca Juga:
Kalah Saing oleh Wiljan Pluim Sebagai Pemain Terbaik BRI Liga 1, Marc Klok Beri Respons Tak Terduga

Mantan anak emas Shin Tae-yong ini mengaku belum puas dengan kemenangan ini karena masih banyak kesalahan.

“Alhamdulillah kami diberi kemenangan, tapi dari hasil ini kami masih banyak kesalahan besar atau kecil, contohnya passing kontrol,” tutur Dewangga dilansir dari laman PSSI.

“Koordinasi dari depan, tengah, dan belakang masih kurang. Untuk itu harus diperbaiki sampai jelang SEA Games,” ujarnya.

Baca Juga:
Heboh Poster Rachmat Irianto Akan Lakukan Sidang Skripsi, Netizen Senggol Hokky Caraka

Tinggal menghitung hari saja, SEA Games 2023 akan digelar. Timnas Indonesia U-22 harus segera berbenah agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Load More