Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan berseragam Tokyo Verdy. (Instagram/pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan masih belum dilepas dari Tokyo Verdy. Padahal klub Jepang itu juga tak memberikan sang pemain tampil di laga terbarunya.

Indra Sjafri sebelumya mengumumkan bahwa Pratama Arhan akan bergabung dengan skuad SEA Games 2023. Namun sejauh ini, ia masih belum pulang ke Indonesia.

Menurutnya Pratama Arhan masih menunggu dilepas oleh Tokyo Verdy. Hal itu berbeda dengan kondisi Marseino Ferdinan yang sudah memberi izin pemain bakal dilepas usai 22 April.

Baca Juga:
Senasib dengan Pratama Arhan, Bintang Vietnam Diisukan Pindah ke Liga Thailand

"Tanggal 23 kita siapkan transport untuk dia (Marselino) kembali ke Indonesia. Untuk Arhan, kami sedang menunggu surat resmi dari klubnya," ujar Indra Sjafri usai laga lawan Lebanon, Jumat (15/4) malam.

Walau belum mendapatkan izin untuk pulang, nyatanya Tokyo Verdy masih belum memberikan bermain untuk Arhan. Nyatanya di laga terbaru, pemain asal Blora ini tidak masuk dalam skuad.

Tokyo Verdy baru saja menghadapi JEF United, Minggu (16/4/2023). Dalam laga itu, nama Arhan tidak masuk dalam starter atau pun pemain di bangku cadangan.

Baca Juga:
Dirumorkan Rekrut Pratama Arhan, Muangthong United Akhirnya Beri Tanggapan

Hasilnya Tokyo Verdy kalah tipis 0-1 saat bertandang ke markas JEF United. Klub Arhan pun tertahan di posisi ketiga JLeague 2 dengan koleksi 19 poin.

Sementara itu, Pratama Arhan sudah dinantikan untuk bergabung ke timnas Indonesia U-22 yang bakal tampil di SEA Games 2023 mulai 29 April mendatang.

Baca Juga:
Media Vietnam Ungkap 2 Faktor yang Bikin Klub Thailand Pilih Rekrut Pratama Arhan Ketimbang Nguyen Quang Hai

Load More