Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Lebanon (PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 kembali menghadapi Lebanon dalam laga uji coba kedua. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (16/4/2023) malam WIB.

Sebelumnya, kedua kesebelasan telah bersua di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat, (14/42023). Pada pertandingan pertama lalu, Lebanon berhasil mengamankan kemenangan atas tuan rumah Indonesia dengan skor tipis 2-1 melalui sebuah pertandingan yang dramatis.

Sama halnya dengan pertandingan pertama lalu yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, pertarungan kedua ini juga dijadwalkan akan kembali disiarkan langsung oleh ANTV.

Baca Juga:
Optimis Tinggi, Striker 185 Cm Garuda Select Ungkap Faktor untuk Kalahkan Arsenal

Hal ini telah terkonfirmasi secara pasti melalui laman an.tv/schedule yang menempatkan program ini pada slot tayangan pukul 20.00 hingga 22.30 WIB dengan tajuk Timnas Matchday.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah hawa segar tersendiri bagi para pecinta maupun pendukung timnas Indonesia yang ingin menyaksikan progres permainan dari skuat yang dibesut oleh coach Indra Sjafrie tersebut.

Terlebih lagi, masyarakat luas di negeri ini tengah membutuhkan hiburan segar pasca kisruh dan carut marut permasalahan sepak bola dalam negeri yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Pantang Takut Lawan Arsenal, Skuad Garuda Select Berhasrat Balas Dendam

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 melawan Lebanon ini kemungkinan besar akan dijadikan sebagai momen pembalasan bagi para penggawa skuat Garuda Muda. Pasalnya, pada pertandingan pertama lalu, Indonesia harus bertekuk lutut dari sang lawan dengan skor tipis 1-2.

Ironisnya, kekalahan timnas Indonesia tersebut hanya terjadi dalam tempo tak lebih dari 10 menit menjelang permainan berakhir.  Timnas Indonesia U-22 sempat unggul pada menit ke 84 melalui gol bunuh diri Ali Al Rida.

Namun sayangnya, tujuh menit terakhir pertandingan Timnas Indonesia tak mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Baca Juga:
Pernah Bantai Timnas Indonesia U-16, Malaysia Besar Kepala untuk Lolos Piala Dunia U-17

Setelah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 90 melalui Mohammed Mahdi Sabbah, Lebanon berhasil mengunci kemenangan tipis 2-1 melalui Mohammed Nasser pada menit ke 90+6.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon.

Waktu: Minggu (16/4/2023) pukul 20.30 WIB
Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Baca Juga:
Daftar Nominasi Penerima Penghargaan BRI Liga 1 2022/2023: Didominasi Pemain Persija, Persib, dan PSM Makassar

Load More