Husna Rahmayunita
Gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra, dalam laga melawa Lebanon. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di leg kedua uji coba jelang SEA Games 2023. Pertandingan digelar Minggu (16/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia U-22 kembali adu kekuatan lawan Lebanon sebagai persiapan untuk mengarungi SEA Games 2023 di Kamboja mulai akhir April 2023.

Di pertandingan pertama, Garuda Muda dipecundangi Lebanon dengan skor 1-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4) malam WIB.

Baca Juga:
SEA Games Semakin Dekat, Indra Sjafri Bocorkan Kapan Marselino Ferdinan Gabung Timnas Indonesia U-22

Tuan rumah kerepotan menghalau serangan lawan. Gol tunggal Timnas U-22 berasal gol bunuh diri Ali Al Rida sebelum riva; membalikkan kedudukan lewat gol-gol Mahdi Sabbah dan Mohammad Nasser.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyebut penampilan anak asuhnya di leg pertama tidak buruk, tapi masih banyak kekurangan sehingga perlu dievaluasi untuk perbaikan di leg kedua..

"Saya menilai permainan timnas tidak jelek," ujarnya pada konferensi pers setelah pertandingan usai seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:
Berkah Asnawi Mangkualam Starter dan Main Penuh, Jeonnam Dragons Gebuk Cheongju FC 3 Gol Tanpa Balas

"Tapi mungkin masalah fokus dan mental di menit-menit akhir kurang konsentrasi dan kita juga banyak buat peluang dan momen, dan peluang itu tidak jadi gol. Ini jadi evaluasi untuk gim kedua nanti," sambungnya.

Di pertandingan kedua nanti, Timnas U-22 kehilangan salah satu striker andalan Ramadhan Sananta dan Ananda Rehan yang dilepas untuk merayakan kemenangan klub mereka PSM Makassar sebagai juara BRI Liga 1 2022-2023.

Selain itu, skuad pun tak lengkap lantaran dua pemain abroad yakni Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan belum bisa bergabung.

Baca Juga:
Erick Thohir Tak Segan Degradasikan Persija dan Persib jika Terciduk Main Curang

Menarik untuk dinantikan, apakah Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games dapat membalas kekalahan saat bersua Lebanon di leg kedua.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Minggu (16/4/2023) disiarkan secara langsung di ANTV.

Baca Juga:
5 Pelatih yang Dipecat karena Berselisih dengan Cristiano Ronaldo, Pelatih Al Nassr Jadi Korban Terbaru

Load More