Gagah Radhitya Widiaseno
Gestur pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pada laga semifinal Piala AFF 2022 kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) malam WIB. [dok. PSSI]

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan tingkah kocak ketika bertemu dengan Ronaldo Kwateh di laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon.

Seperti diketahui, laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (14/4/2023).

Pada laga ini, skuad asuhan Indra Sjafri gagal meraih kemenangan dan harus mengakui keunggulan Lebanon dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga:
Chelsea vs Brighton, Frank Lampard Rotasi Skuad The Blues

Meskipun mengalami kekalahan, ternyata banyak orang-orang penting yang datang pada laga ini. Salah satunya Shin Tae-yong.

Kala itu, Shin Tae-yong datang beserta penerjemahnya untuk melihat skuad asuhan Indra Sjafri bertanding.

Usai laga, pelatih asal Korea Selatan tersebut datang menghampiri para pemain Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon Sepi Penonton, Ketum PSSI Bilang Begini

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun TikTok @seputarinfo_o. Dalam unggahan tersebut, Shin Tae-yong menyalami beberapa pemain yang sudah berjuang untuk Timnas Indonesia.

 

Tiba saatnya ketika hendak menyalami Ronaldo Kwateh, Shin Tae-yong justru menyapanya dengan tingkah kocak.

Baca Juga:
Usai Lawan Lebanon, Timnas Indonesia U-22 Tantang Juara BRI Liga 1 2022-2023

Ia menggaplok kepala serta menendang kaki Ronaldo Kwateh. Berbeda dengan para pemain lainnya yang hanya disalaminya.

Diduga aksi ini dilakukan karena kedekatan Shin Tae-yong dengan Ronaldo Kwateh saat pemusatan latihan TImnas Indonesia U-20 beberapa waktu silam.

Ronaldo Kwateh selalu dibimbing oleh Shin Tae-yong selama dua bulan lebih lamanya. Oleh karena itu, mereka terlihat chemistry-nya ketika bertatap muka.

Load More