Husna Rahmayunita
Pelatih Lebanon Miguel Moreira saat konferensi pers jelang menghadapi Timnas Indonesia U-22 (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Lebanon Miguel Moreira meramal sepak bola Indonesia memiliki masa depan terang dalam sepuluh tahun mendatang.

Miguel Moreira menyampaikan hal itu seusai timnya mengalahkan Timnas Indonesia U-22 dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.

Pertandingan uji coba tersebut diakui Moreira sepi penonton. Namun, ia senang timnya bisa adu kekuatan lawan anak asuh Indra Sjafri.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Resmi Direkrut Klub Spanyol? Dikontrak 5 Tahun

"Untuk atmosfernya, stadion tidak terlalu penuh, tapi tetap pengalaman bagus untuk pemain dan saya sendiri untuk berada di sini," ujarnya dalam konferensi pers seperti dimuat Antara.

Pelatih asal Portugal itu juga mengakui kecintaan orang Indonesia dengan sepak bola. Ia pun menerka kelak sepak bola Indonesia semakin maju.

"Saya merasa orang Indonesia juga sangat menyukai sepak bola, dan seperti yang saya katakan pada konferensi pers pra pertandingan, dalam sepuluh tahun mendatang akan ada liga yang bagus di sini," sambungnya.

Baca Juga:
Full Senyum, Keseruan Sandy Sandy Walsh Masak Rendang dan Sayur Lodeh Bareng Ibunda

Pasukan Miguel Moreira mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. Timnas Indonesia U-22 sempat memimpin 1-0 melalui gol bunuh diri Ali Al Rida, sebelum kemudian Lebanon membalikkan kedudukan melalui gol-gol Mahdi Sabbah dan Mohammad Nasser.

Timnas Indonesia U-22 dan Lebanon tim dijadwalkan kembali bertanding pada Minggu (16/4/2023).

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Hanya Jadi Penonton di Bangku Cadangan, KMSK Deinze Kalah Telak dengan Kebobolan 4 Gol

Load More