Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Yunus Nusi tertawa usai Timnas Indonesia U-22 kebobolan oleh Lebanon. (YouTube/ANTV)

Bolatimes.com - Sekjen PSSI, Yunus Nusi, terciduk tertawa saat Timnas Indonesia U-22 dibobol Lebanon dalam laga uji coba, Jumat (14/4/2023) malam WIB. Komentator yang ikut melihat sampai keheranan.

Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Lebanon dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Skuad asuhan pelatih Indra Sjafri itu sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Ali Al Rida pda menit ke-83 sebelum kena comeback lewat gol-gol Mahdi Sabbah dan Mohammad Nasser di menit-menit akhir.

Baca Juga:
Usai Nonton Timnas Indonesia U-22, Erick Thohir akan Temui Shin Tae-yong untuk Bahas Perpanjangan Kontrak

Menariknya, Sekjen PSSI Yunus Nusi yang menyaksikan pertandingan itu secara langsung di SUGBK, justru kedapat tersenyum usai Timnas Indonesia U-22 kebobolan gol kedua pada menit 90+6.

Tidak diketahui alasan apa yang menyebabkan Yunus Nusi tertawa di momen yang hampir berbarengan saat Timnas Indonesia U-22 kebobolan gol kedua oleh Lebanon.

Momen itu tertangkap kamera televisi yang kemudian viral di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Tik Tok @nofendra_alfi.

Baca Juga:
Lagi Kesulitan Adaptasi Cuaca dan Jetleg, Lebanon Tetap Mampu Bungkam Timnas Indonesia U-22

Duel Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023). [PSSI]

Dalam rekaman tersebut, terdengar pengamat sepak bola sekaligus komentator di laga tersebut yakni Tommy Welly alias Bung Towel keheranan dengan sikap Yunus Nusi.

Bung Towel heran melihat Yunus Nusi bisa-bisanya tertawa setelah Timnas Indonesia U-22 kebobolan di menit-menit akhir.

"Tapi Sekjen (PSSI) tersenyum, luar biasa," ungkap Bung Towel.

Baca Juga:
Kalah 1-2 dari Lebanon, Indra Sjafri: Permainan Timnas Tidak Jelek

Dalam kolom komentar video Tik Tok tersebut, terpantau banyak warganet yang melontarkan kekesalannya.

"Heran, Yunus Nusi ini gunanya apa sih?," tulis @athal*****.

"Yunus Nusi cocok dikeluarkan dari PSSI. Tidak layak jadi pengurus," tulis @tuan****.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Dipermalukan Lebanon 1-2, Satu Gol pun Dikasih Lawan

"Mukanya ngeselin," tulis @cipecin******.

Yunus Nusi belakangan memang kerap jadi sorotan warganet. Sebelum momen ini, dia ramai-ramai dihujat karena dianggap berbohong terkait status pemain naturalisasi Shayne Pattynama.

Yunus sempat menyebut proses perpindahan federasi Shayne dari Belanda (KNVB) ke PSSI sudah rampung sehingga bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday periode Maret 2023 lalu.

Namun kenyataannya, proses perpindahan federasi Shayne saat itu belum rampung sehingga Shin Tae-yong terpaksa memimpin Timnas Indonesia kontra Burundi tanpa bek sayap milik klub Norwegia Viking FK tersebut.

Terlepas dari kontroversi Yunus Nusi, Timnas Indonesia U-22 akan kembali bersiap karena bakal menghadapi Lebanon dalam laga uji coba kedua yang direncanakan bergulir di SUGBK pada Minggu (16/4/2023) malam WIB.

Load More