Husna Rahmayunita
Timnas Indonesia U-22 saat uji coba lawan Bhayangkara FC jelang SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di laga uji coba. Pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Lebanon disiarkan langsung di ANTV mulai pukul 20.00 WIB. Diprediksi, duel berlangsung seru.

Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri bakal adu kekuatan lawan Lebanon untuk persiapan SEA Games 2023 Kamboja. Sebelumnya, Garuda Muda ditahan imbang 1-1 saat melawan Bhayangkara FC di uji coba pertama.

Baca Juga:
Thailand Sah Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-23 2023, Vietnam Tersingkirkan

Pertandingan lawan Lebanon akan menjadi ajang seleksi penentuan skuad Timnas U-22 untuk SEA Games 2023. Nantinya hanya 20 pemain yang akan diboyong ke Kamboja.

Jelang laga, Indra Sjafri tak masalah andai pertandingan lawan Lebanon dipantau oleh calon rival lantaran disiarkan langsung di televisi.

"Di zaman yang serba digital seperti sekarang, mau sembunyi di manapun kita uji coba, pasti orang akan tahu," ungkapnya dalam konferensi pers, Kamis (13/4).

Baca Juga:
Polemik Proses Naturalisasi Justin Hubner, Pernyataan dengan PSSI yang Saling Berkebalikan

"Kemungkinan saja orang-orang Filipina sudah ada di sini, siapa yang tahu? Siapa tahu orang kita sudah ada yang ngintip uji coba Vietnam? Kan enggak ada yang tahu,"

"Kalau dikasih tahu itu namanya enggak ngintip, itu terang-terangan. Saya siap saja. Tapi perlu diingat, kalau orang tahu, pelatih tahu apa yang akan dibikin oleh lawannya, itu sudah enggak perlu lagi tuh pelatih di pinggir lapangan," tutupnya.

Di sisi lain, pelatih Lebanon Miguel Moreira menerka laga lawan Timnas Indonesia U-22 bakal berjalan sulit. Sebab, ia mengakui kualitas tim tuan rumah.

Baca Juga:
Simak Alur Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026, Lengkap dengan Jadwal Kualifikasi

"Normalnya pemain Indonesia memiliki teknik yang bagus karena mereka sangat menyukai sepak bola, mereka memiliki energi. Tapi, saya pikir kedua tim akan mengalami kesulitan," kata dia.

Walau begitu, ia memastikan Lebanon siap memberikan perlawanan ke Timnas Indonesia U-22 yang tampil di kandang sendiri.

"Saya mengharapkan tim yang terorganisir dengan baik, tim yang berjuang sampai akhir," ungkapnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Masuk Islam, Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Mualaf

"Karena mereka (Timnas Indonesia U-22) bermain di kandang dan mereka tentu ingin menampilkan terbaik untuk negara dan masyarakat. Kami akan mencoba untuk kompetitif, terorganisir, dan memainkan gaya sepak bola kami," imbuhnya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, klik di sini.

Load More