Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Lebanon Miguel Moreira saat konferensi pers jelang menghadapi Timnas Indonesia U-22 (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Lebanon, Miguel Moreira sesumbar jelang laga melawan Timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon akan tersaji pada hari ini (14/4/2023). Kedua tim sudah mempersiapkan skuad dengan matang untuk menghadapi laga uji coba ini.

Bahkan pelatih Lebanon pun sesumbar kalau timnya akan lebih kuat pada pertandingan ini dengan membawa anak muda yang akan bermain melawan Timnas Indonesia U-22 nanti.

Baca Juga:
Tak Bahas Israel, I Wayan Koster Dukung World Beach Games 2023 di Bali

"Saya membawa anak-anak usia muda di tim ini, untuk memberikan jam bermain yang banyak bagi mereka agar tim ini siap di turnamen-turnamen berikutnya,” ujar Miguel Moreira dilansir dari laman PSSI.

“Targetnya tentu untuk membuat tim Lebanon yang kuat dan memberikan suasana lingkungan pertandingan yang baik bagi para pemain, selain jam terbang mereka,” sambungnya.

Sementara itu, terkait pertemuan timnya melawan Timnas Indonesia U-22 berharap akan tercipta sebuah pertandingan yang menarik. Meski demikian, Moreira mengakui tidak mudah kalahkan skuad Garuda.

Baca Juga:
Senasib dengan Pratama Arhan, Bintang Vietnam Diisukan Pindah ke Liga Thailand

"Saya pikir kedua tim akan mengalami masalah, tetapi masalahnya akan lebih besar untuk kita karena temperatur dan kelembaban udara," ucapnya.

"Mereka (Timnas U-22) bermain di kandang dan mereka tentu ingin menampilkan terbaik untuk negara dan masyarakat. Kami mencoba untuk kompetitif, terorganisir, dan memainkan gaya sepak bola kami," pungkasnya.

Seperti diketahui, berkesempatan menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-22 dalam pertandingan uji tanding yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pertandingan berlangsung dua kali pada 14 dan 16 April 2023.

Baca Juga:
Pindah Federasi Rampung, Shayne Pattynama Tak Otomatis Bisa Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni

Load More