Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Lebanon Miguel Moreira dan pemain Moh Haidar saat konferensi pers jelang menghadapi Timnas Indonesia U-22 (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Pelatih Lebanon Miguel Moreira terkejut mengetahui PSM Makassar juara BRI Liga 1 2022-2023. Ia tak menyangka PSM keluar sebagai kampiun Liga Indonesia.

Bukan tanpa sebab, Miguel Moreira kenal dekat dengan pelatih PSM Bernardo Tavares. Keduanya sama-sama berasal dari Portugal

Dia pun memberikan pujian kepada kompatriotnya yang berhasil mengantarkan PSM Makassar menjuarai BRI Liga 1. Ia kaget PSM juara di tengah persaingan ketat lawan klub BRI yang lain.

Baca Juga:
Tak Bahas Israel, I Wayan Koster Dukung World Beach Games 2023 di Bali

"Saya berasal dari Portugal, ada pelatih di sini bernama Bernardo (Tavares), dia melakukan pekerjaan bagus dengan PSM Makassar," kata Miguel Moreira dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Lebanon, Kamis (13/4) kemarin.

"Saya juga terkejut PSM bisa menjuarai liga karena banyak tim-tim yang kuat, seperti Bhayangkara FC dan lain-lain," sambungnya.

Miguel Moreira datang ke Indonesia bersama skuadnya dari Lebanon untuk melakoni laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023.

Baca Juga:
Senasib dengan Pratama Arhan, Bintang Vietnam Diisukan Pindah ke Liga Thailand

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Lebanon digelar dua kali pada 14 dan 16 April 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Jelang duel, pelatih asal Portugal tersebut mengakui kualitas yang dimiliki Timnas Indonesia U-20. Ia juga memahami kualitas Liga Indonesia.

Baca Juga:
Pindah Federasi Rampung, Shayne Pattynama Tak Otomatis Bisa Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni

Load More