Irwan Febri Rialdi
Dua striker Persis Solo, Fernando Rodriguez dan Ferdinand Sinaga. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Persis Solo menghentikan rentetan kemenangan Persik Kediri seusai menang dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.

Skuad asuhan Leonardo Medina berhasil menghentikan upaya Persik Kediri memperpanjang sembilan hasil sempurna secara beruntun mereka.

Kemenangan diraih Persis Solo berkat gol semata wayang Ferdinand Sinaga pada menit akhir, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan itu mengantarkan Persis Solo naik ke posisi 10 klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 34 laga, sedangkan Persik Kediri harus rela turun ke peringkat 11.

Sementara di laga lainnya, Rans Nusantara FC menahan imbang Madura United dengan skor 0-0 pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis.

Pada pertandingan tersebut Rans Nusantara FC tampil dominan dan lebih sering melancarkan ancaman ke lini pertahanan Madura United, namun tidak ada yang berbuah gol, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang itu tidak membuat kedua tim beranjak di papan klasemen akhir Liga 1 Indonesia di mana Rans Nusantara FC berada di posisi juru kunci dengan torehan 19 poin dari 34 laga, sedangkan Madura United menghuni peringkat keenam dengan raihan 51 poin. (Antara)

Load More